Kamis, 22 November 2012

hotel termewah di dunia

The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Genewa
The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Genewa (businessinsider.com)
VIVAnews - Pernahkah anda membayangkan menginap di sebuah hotel dengan tarif kamar US$65 ribu atau lebih dari setengah miliar rupiah hanya untuk satu malam. Itu bukanlah bualan, memang benar-benar ada. Namun, ini memang spesial untuk orang-orang berkantong tebal.

Berlokasi di Jenewa, Swiss, The Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel menghadap ke Danau Jenewa yang indah. Menginap di hotel ini, dijamin anda memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Belum lagi bentuk-bentuk kemewahan lain yang bakal diperoleh tamu. Tak mengherankan jika kamar ini merupakan kamar hotel paling mahal di dunia.

Itu di Jenewa. Di Las Vegas ada pula hotel yang tak diragukan lagi kemewahannya. Vila mewah milik pendiri Playboy, Hugh Hefner ini memiliki tempat tidur besar yang bisa diputar-putar. Terserah si tamu diputar kemanapun mereka suka, bisa ke barat, timur, selatan atau utara. 

Berikut ini daftar hotel termahal di dunia:
11. Penthouse Prestige Apartment, Prancis - US$35.000 per malam

Penthouse Prestige Apartment, Prancis Mengapa anda memilih tinggal di hotel jika anda dapat tinggal di penthouse apartment? Penthouse ini memiliki dua kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ruang mandinya memiliki hammam, kamar mandi tradisional Turki. Setelah menikmati spa dan mandi sauna, anda bisa duduk di teras yang menghadap Teluk Cannes dengan pemandangan Lerins Island and Esterel Range. Anda juga dapat mengontak pelayan pribadi dan membawa apa saja yang anda butuhkan.

12. Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel New York - US$ 35.000 semalam

Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel New York Fasilitas terbaik yang ditawarkan di hotel ini terletak di Hotel Four Seasons Amerika yang telah terkenal. The Ty Warner Penthouse menampilkan pemandangan menabjubkan dari Central Park, dengan balkon kaca, furniture mewah, dan akses Marcedes Maybach atau Rolls Rollys Phantom dengan supir pribadi.

Ty Warner Penthouse menawarkan pemandangan 360 derajat dari semua sisi Manhattan. Dibuat dengan memperhatikan setiap detail, dari permukaan batu semi mulia, dihiasi platinum dan emas untuk kain tenunnya. Sembilan suite ini diciptakan seperti karya seni yang agung.

Tamu juga bisa menikmati pengalaman mengesankan seperti program TV untuk setiap saluran di seluruh dunia, panggilan telepon tak terbatas ke seluruh dunia, pelayan dan personal trainer.

13.  Resort Las Vegas - US$ 40.000 per malam
Hugh Hefner Sky Villa/ Palms Casino Resort Las Vegas
Suite di atas Palms Resort di Las Vegas ini hanya pendiri Playboy, Hugh Hefner yang dapat mencantumkan namanya. Vila mewah ini lengkap dengan tanda tangan kelinci Playboy yang menghiasi ruangan. Fokus utama dari ruangan ini adalah ukurannya yang besar dengan tempat tidur yang bisa diputar. Di luarnya tersedia balkon yang bisa menghadap ke Vegas. Kamar ini juga terdiri dari pusat kebugaran dengan ruangan sauna dan spa.

Dengan kapasitas 250 orang, meja poker, bar dan teras terbuka, tak ada suite lain yang lebih baik untuk pesta. Bahkan Kayne West presenter MTV Music Award mengadakan pesta pada 2007 dan mengundang teman-teman sesama rapper.

14. The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Jenewa - US$ 65.000 per malam.

The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, GenewaSuite paling mahal di dunia ini awalnya dikenal dengan nama Imperial Suite dengan tarif US$ 35.000 per malam pada 2006. Namun, harganya terus naik hingga sekarang menjadi US$65 ribu atau Rp585 juta per malam. Terletak di Jenewa swiss, suite ini memiliki lift pribadi untuk mengantarkan tamu paling atas.
Menampilkan pemandangan menakjubkan dari Mont Blanc, bagian paling menonjol dari pegunungan Alpen, juga pemandangan memukau Danau Jenewa. Dengan arsitektur modern yang mengkombinasikan layanan kelas dunia, bagi mereka yang menginap di Suite ini akan memiliki pengalaman tak terlupakan di Swiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar